-->

12 March 2016

Cara Regis dan Aktivasi Kartu XL Dengan ID Outlet

| 11:48 AM |
Cara Regis dan Aktivasi Kartu XL Dengan ID Outlet - Selamat pagi sobat-sobat, pada postingan saya kali ini saya akan membagikan solusi bagi sobat-sobat yang mungkin sedang mencari solusi untuk masalah Registrasi Prabayar menggunakan ID Outlet. Cara yang akan saya bagikan ini khusus untuk Operator XL atau Axis saja dan untuk Operator yang lain akan saya bagikan di artikel selanjutnya.
Saya yakin kalau sobat-sobat sudah pada tau bahwa untuk melakukan Registrasi prabayar saat ini sudah berbeda dengan sebelumnya. Jika sebelumnya kita melakukan registrasi kartu dengan asal-asalan saja maka, sekarang sudah tidak seperti itu lagi. Sekarang seluruh Operator mewajibkan para pelanggan untuk melakukan Registrasi dengan Data-data yang benar sesuai KTP masing-masing dan selajutnya di Akitivasi dengan menggunakan ID Outlet.

Perlu sobat ketahui bahwa saya tidak akan menjelaskan lebih Detail bagaimana cara melakukan Registrasi kartu karena saya anggap sobat sudah paham dengan itu namun yang akan saya bagikan disini lebih tepatnya saya membagikan ID Outlet untuk kartu XL dan Axis. Baiklah, kita langsung saja ke intinya di bawah ini

Cara Registrasi dan Aktivasi Kartu XL/Axis dengan ID Outlet:

1. Silahkan masukan kartu ke Hp sobat dan lanjutkan dengan melakukan Registrasi seperti biasanya.

2. Setelah Registrasi selesai maka sobat akan mendapat sms balasan dari Operator yang menyuru sobat untuk membalas sms tersebut dengan 5 Digit Outlet ID.

3. Contoh: ID#DX2YZ lalu kirim ke 4444

Note:
Jika ID Outlet di atas cocok dengan Outlet Arean sobat maka sobat akan mendapat sms balasan bahwa Kartu anda telah dapat digunaka. namun jika ID outlet di atas tidak cocok dengan Outlet Area sobat maka akan mendapat pesan bahwa Maaf, ID yang anda masukan salah mohon menghubungi Outlet penjual.

Kesimpulan:
Intinya gagal atau berhasilnya Anda melakukan Registrasi/Aktivasi tergantung dari ID Outlet yang Anda masukan. Jika ID Valid maka sudah pasti kartu Anda dapat digunakan dengan sempurna dan sebaliknya, jika ID yang Anda masukan tidak Valid maka tentu saja kartu Anda tidak dapat digunakan dengan sempurna seperti mengirim SMS,Panggilan telepon dan koneksi Internet.

6 comments:

  1. minta id untuk simpati gan.

    ReplyDelete
  2. gunakan kode ini untuk aktivasi kartu telkomsel: POSID 2203009101

    ReplyDelete
  3. makasih banyak ya gan kartu saya udah bisa..:)

    ReplyDelete
  4. Ok sama-sama gan semoga bisa membantu..:)

    ReplyDelete
  5. Gan tolong ane perlu id outlet khusus tri.. Aktivasi gagal mulu.. Makasih gan

    ReplyDelete
  6. untuk kartu three coba gunakan kode berikut: 000037523

    ReplyDelete

Back to Top